Pakar Telematika itu…

Baca berita dari tetangga sebelah tanggal 28 Mei 2008, tentang pakar telematika di negeri ini menerima tantangan dari Deddy Corbuzier yang katanya mau nebak apa yang akan terjadi di dunia pada tanggal 6 Juni 2008 nanti. Weh jadi aneh juga ya, padahal katanya kalo’ ramal meramal itu juga termasuk perbuatan syirik, nah apakah si pakar telematika ini juga ingin berbuat seperti itu ya… Tapi lebih enaknya baca aja deh yang ini…

Roy Suryo Layani Tantangan Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Yogyakarta: Roy Suryo siap melayani tantangan Deddy Corbuzier untuk menebak apa yang akan dilakukan sang mentalis tersebut pada 6 Juni 2008 terkait fenomena dunia yang melibatkan banyak negara. “Saya diminta menebak sebelum kejadian, bukan setelah kejadian seperti yang dilakukan Deddy,” kata pemerhati telematika itu di Yogyakarta, Jumat (30/5) malam.

Berdasarkan kajian ilmiah, Roy memprediksi pada 6 Juni 2008 Deddy akan menebak hasil pertandingan olahraga yang melibatkan 16 negara dan finalnya berlangsung 29 Juni mendatang. “Prediksi ini saya kemukakan karena Deddy melontarkan tantangan, dan saya akan melayaninya. Saya mau melayani tantangan itu untuk menghormati profesionalitas Deddy,” jelas Roy.

Benar atau tidak tebakan Roy, tentu bisa dimaklumi semua pihak. “Saya sendiri menyadari bahwa profesi saya adalah pengamat multimedia atau pemerhati telematika, sehingga tebakannya bisa benar bisa salah,” ucap Roy.(BOG/ANTARA)

2 thoughts on “Pakar Telematika itu…

Tinggalkan Balasan

