CALO EDAN

Hari ini adalah hari yang paling menyebalkan dalam hidup ini, beli tiket buat bos salah hari…

Tak kembalikan ke agen tiket, wah pas kesana antrinya edan tenan, akeh banget. Nah di sela-sela nunggu antrian yang begitu panjang masih ada juga yang nyalo tiket antrian seharga Rp. 2.000,- (Calo Edan…). Karena ini hari sudah deketin dan pengin sedikit merebahkan badan di bangku antrian, tak ambil juga tiket antrian meski di atas layar baru menunjukkan angka 302 dan yang tak ambil di no. 399.

399.jpg

Hampir 2 jam aku nunggu antrian, tapi enak juga tuh ada acnya dan bisa sedikit ngorok kata sebelahku…

Tuk Petugas tiket, makasih ya… tempat duduk dan tiket antriannya, dan untuk calonya mati aja kelaut cari kerjaan yang lebih pakai otak gitu loh….

Iklan

3 thoughts on “CALO EDAN

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s