Datangnya Hari Raya Idul Fitri menjajikan kebahagiaan bagi siapa saja. Sehabis berpuasa sebulan dengan khusyuk, tawadlu’ dan penuh amal ibadah individual dilengkapi amal ibadah sosial maka seseorang dijanjikan akan makin bahagia karena dapat meraih derajat taqwa. Derajat yang tinggi dalam tataran hamba Allah SWT, di dunia ini dan di akhirat nanti. Kehormatannya sebagai manusia utama juga akan terjaga.

Datangnya Idul Fitri memang menjajikan kebahagiaan bagi siapa saja. Tali silaturahim tersambung kembali, persaudaraan yang kadang menipis dapat ditebalkan dan dibangun kembali, keakraban dan keguyuban yang sering terancam rusak karena kepentingan sesaat dapat diutuhkan kembali. Tersedia ruang-ruang di dalam diri dan jiwa setiap orang untuk menerima orang lain kembali. Tersedia ketulusan hati dan kelapangan dada sebagai sumber pemaafan dan keteduhan sikap bagi orang lain.

Sobat Mentari Ramadhan segera meninggalkan kita, dan kita sambut Mentari Syawal yang sudah di ujung pelupuk mata. Dari kerendahan hati yang tulus dan rasa penyesalan diri atas dosa-dosa yang telah kami perbuat baik sengaja maupun tidak di sengaja, dan tingkah laku kami yang norak dan tidak sopan di hadapan sobatku. Kami sekeluarga mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1427 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s