Becak VS Motor Bebek

Berbagi pengalaman buruk yang membuatku geli, lucu dan sak ubrek keanehan yang terekam dalam otakku.

Jum’at pagi tepatnya jam 10.00WIB aku dapet tugas keluar sama bos, baru 3km keluar dari kantor Alhamdulillah dapet maslah motor rantainya putus, ya.. terpaksa nuntun sekitar 300m baru dapet bengkel, dan sekitar setengah jam nunggu motor bisa untuk jalan lagi. Cukup bikin dongkol juga, tapi aku mencoba menikmatinya, dan melanjutkan perjalanan melaksanakan tugas dari bos. Sampai dipertigaan depan RS PKU, ada orang nylonong ngantri lampu merah tepat dibelakangku, kayaknya sih dia buru-buru banget. Tak lama lampu hijau nyala belum sempat aku tancep gas orang tadi nglakson aku gak ada henti-hentinya, aku mencoba berbaik prsangka mungkin orang itu mau ngetes kupingku. Nah gak tau kenapa dia berusaha mendahului dan nyrempet aku, wah sepertinya orang ini mau ngajak main balapan sama aku.

Tepaksa deh, aku nuruti kehendaknya, dan aku juga mengejarnya walau akhirnya dia harus silaturahmi, atau pengen naik becak kali, soalnya dia terpental pas tepat di depan becak dan masuk ditempat duduk becak itu saat dia akan mengimbangi kecepatan motor bututku.

Tinggalkan Balasan

